PENERAPAN STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA PT SUMBER ALAM BATAM (E-MARKET)

Authors

  • Muhammad Donal Mon Universitas Internasional Batam
  • Jane Eveline Susilo Universitas Internasional Batam

DOI:

https://doi.org/10.61722/jiem.v2i2.984

Keywords:

PT Sumber Alam Batam, E-market, Digital Marketing, Promotional Strategy, Social Media

Abstract

Ardiansyah, Risnita, & Jailani, M. S. (2023). Teknik Pengumpulan Data Dan Instrumen Penelitian Ilmiah Pendidikan Pada Pendekatan Kualitatif dan Kuantitatif. http://ejournal.yayasanpendidikandzurriyatulquran.id/index.php/ihsan

Hanim, L., Soponyono, E., & Maryanto. (2021). Pengembangan UMKM Digital di Masa Pandemi Covid-19.

Hasanah, H. (2016). Teknik-Teknik Observasi(Sebuah Alternatif Metode Pengumpulan Data Kualitatif Ilmu-ilmu Sosial). https://doi.org/DOI: 10.21580/at.v8i1.1163

Pratiwi Putri, A., Arie Hetami, A., Fourqoniah, F., Noor Andriana, A., Ardiyani, M., Salsabila, Umilatul Muniroh, T., Riandani, R., Muliyani, E., Yasshyka, A., Putri Listiana, A., & Rahmalia Indah, S. (2022). Pelatihan Digital Marketing untuk Mencapai Optimalisasi Strategi Pemasaran pada UMKM. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Nusantara (JPkMN), 3, 828–839.

Sudarsono, B. (2017). Memahami Dokumentasi. https://doi.org/https://doi.org/10.23887/ap.v3i1.12735

Zuliyati, Andriani, E., Ashsifa, I., Wazzar Achmad, A., & Robiyanto, F. (2023). Pelatihan Strategi Digital Marketing Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Halu Kopi. https://e-journal.unmas.ac.id/index.php/dharmajnana/about

 

References

Ardiansyah, Risnita, & Jailani, M. S. (2023). Teknik Pengumpulan Data Dan Instrumen Penelitian Ilmiah Pendidikan Pada Pendekatan Kualitatif dan Kuantitatif. http://ejournal.yayasanpendidikandzurriyatulquran.id/index.php/ihsan

Hanim, L., Soponyono, E., & Maryanto. (2021). Pengembangan UMKM Digital di Masa Pandemi Covid-19.

Hasanah, H. (2016). Teknik-Teknik Observasi(Sebuah Alternatif Metode Pengumpulan Data Kualitatif Ilmu-ilmu Sosial). https://doi.org/DOI: 10.21580/at.v8i1.1163

Pratiwi Putri, A., Arie Hetami, A., Fourqoniah, F., Noor Andriana, A., Ardiyani, M., Salsabila, Umilatul Muniroh, T., Riandani, R., Muliyani, E., Yasshyka, A., Putri Listiana, A., & Rahmalia Indah, S. (2022). Pelatihan Digital Marketing untuk Mencapai Optimalisasi Strategi Pemasaran pada UMKM. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Nusantara (JPkMN), 3, 828–839.

Sudarsono, B. (2017). Memahami Dokumentasi. https://doi.org/https://doi.org/10.23887/ap.v3i1.12735

Zuliyati, Andriani, E., Ashsifa, I., Wazzar Achmad, A., & Robiyanto, F. (2023). Pelatihan Strategi Digital Marketing Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Halu Kopi. https://e-journal.unmas.ac.id/index.php/dharmajnana/about

Downloads

Published

2024-01-02

Issue

Section

Articles